Hello! Myspace Comments

Catherine, Duchess of Cambridge

Written By Arfah 'Tuddin' on Minggu, 01 Mei 2011 | 19.58

Catherine, Duchess of Cambridge (Catherine "Kate" Elizabeth, Middleton née; lahir 9 Januari 1982) adalah istri dari Pangeran William, Duke of Cambridge. Duke adalah anak tertua dari Charles, Prince of Wales dan Diana terlambat, Princess of Wales, dan adalah yang kedua dalam line tahta alam Persemakmuran enam belas.

Catherine dibesarkan di Chapel Row di Bucklebury, sebuah desa dekat Newbury, Berkshire, Inggris. Dia belajar di Skotlandia di University of St Andrews, di mana ia bertemu dengan William pada tahun 2001. Mereka memulai hubungan romantis yang berlanjut sampai break-up yang berlangsung selama beberapa bulan di tahun 2007. Namun, mereka terus menjadi teman dan menghidupkan kembali hubungan mereka akhir tahun itu.

Sebelum pernikahan, Catherine menghadiri acara banyak kerajaan profil tinggi. Dia telah dikagumi karena rasa fashion dan telah ditempatkan di berbagai "berbusana terbaik" daftar. Setelah hubungan mereka menjadi publik, Catherine mendapat perhatian luas media dan ada banyak spekulasi bahwa ia dan William akhirnya akan menikah. Pertunangan mereka diumumkan pada tanggal 16 November 2010, dan mereka menikah pada tanggal 29 April 2011 Westminster Abbey.


Biografi

Awal kehidupan dan keluarga 

Catherine dilahirkan di Royal Berkshire Hospital di Reading pada tanggal 9 Januari 1982, dan dibaptis di St Andrew's Bradfield, Berkshire pada tanggal 20 Juni 1982. Dia adalah anak tertua dari tiga anak yang lahir Carole Elizabeth Middleton (née Goldsmith), seorang pramugari dan sekarang mantan pemilik sebagian dari Partai Pieces, sebuah perusahaan swasta dengan senilai diperkirakan sebesar £ 30 juta, dan Michael Francis Middleton, yang juga bekerja sebagai pramugari sebelum menjadi operator penerbangan untuk British Airways, saat ini juga merupakan pemilik Partai Pieces. Orangtuanya menikah pada tanggal 21 Juni 1980, di Gereja Paroki Dorney, Buckinghamshire, dan pada tahun 1987, mendirikan Partai Pieces, sebuah perusahaan mail order yang menjual perlengkapan pesta dan dekorasi. Catherine mempunyai seorang saudara perempuan, Philippa Charlotte, yang dikenal sebagai "Pippa" (lahir 1983), dan seorang saudara, William James (lahir 1987). Keluarga telah mengeluh tentang pelecehan pers Pippa dan ibu mereka sejak pertunangan Catherine.
keluarga ayah Catherine datang dari Leeds, West Yorkshire Riding, dan besar-nya-nenek Olivia adalah anggota dari keluarga Lupton, yang aktif untuk generasi di Leeds dalam pekerjaan komersial dan kota. nenek moyang nya termasuk Pendeta Thomas Davis, Gereja Inggris himne-penulis. keluarga ibu Carole Middleton, para Harrison, bekerja kelas buruh dan penambang dari Sunderland dan County Durham.
Catherine orangtua yang berbasis di Amman, Yordania, bekerja untuk British Airways dari Mei 1984, sampai dengan September 1986, di mana Catherine pergi ke sekolah pembibitan bahasa Inggris, sebelum kembali ke rumah mereka di Berkshire. Setelah kembali dari Amman, Catherine dididik di St Andrew's School di desa Pangbourne di Berkshire, kemudian sebentar di Downe House. Dia melanjutkan pendidikan di Marlborough College, sebuah sekolah asrama co-educational independen di Wiltshire, diikuti oleh University of St Andrews di Fife, Skotlandia di mana ia bertemu dengan William. Ia lulus dengan gelar MA ((2:1 Hons) dalam Sejarah Seni.

Karir 

Pada bulan November 2006, Catherine menerima posisi sebagai pembeli aksesori dengan rantai Jigsaw pakaian. Pada tahun 2008 dilaporkan bahwa dia telah berhenti dari pekerjaannya dan berencana untuk menjadi seorang fotografer profesional, bermaksud untuk mengambil kelas pribadi dengan fotografer Mario Testino, yang telah mengambil foto-foto terkenal beberapa Diana, Princess of Wales dan anaknya. Testino kemudian menyangkal bahwa Catherine akan bekerja untuknya.

Public Gambar Dan Gaya 

Catherine telah tampil dalam beberapa daftar berpakaian terbaik dan terpilih oleh The Daily Telegraph sebagai "Paling Menjanjikan Newcomer" di tahun 2006 daftar pemenang gaya dan pecundang. Tatler menempatkannya di nomor 8 pada daftar tahunannya satu ikon gaya sepuluh besar pada tahun 2007. Dia adalah fitur pada tahun 2007 dan 2010 majalah People terbaik-daftar berpakaian. Catherine bernama sebagai salah satu dari sepuluh Richard Blackwell's "Fabulous Fashion Independen" tahun 2007. Pada bulan Juni 2008, Style.com dipilih Catherine sebagai ikon kecantikan bulanan. Pada bulan Juli 2008, Catherine yang termasuk dalam daftar internasional Vanity Fair terbaik-berpakaian. Pada bulan Februari 2011, Catherine bernama Fashion Buzzword Puncak musim 2011 oleh Global Language Monitor.

Hubungan dengan Pangeran William 

Status Catherine sebagai pacar undeclared William membawa liputan luas nya media di Inggris dan luar negeri dan dia sering difoto di acara sehari-hari. Pada tanggal 17 Oktober 2005, ia mengeluh melalui pengacaranya tentang pelecehan dari media, yang menyatakan bahwa ia tidak melakukan apa pun yang signifikan untuk menjamin publisitas tersebut. Pada bulan Februari 2006, diumumkan bahwa Catherine akan menerima detail sendiri keamanan 24 jam yang diberikan oleh royalti dan Departemen Perlindungan Diplomatik. Hal ini memicu spekulasi lebih lanjut bahwa ia dan William akan segera bergerak, karena dia tidak akan dinyatakan berhak untuk layanan ini.
Tidak ada keterlibatan datang dan Catherine tidak diberikan tunjangan untuk dana keamanan ini. Perhatian media meningkat sekitar waktu ulang tahun 25 Catherine pada bulan Januari 2007, memicu peringatan dari kedua Charles dan William dan dari pengacara Catherine, yang mengancam tindakan hukum. Dua kelompok koran, Berita Internasional, yang menerbitkan The Times dan The Sun, dan Guardian Media Group, penerbit The Guardian, memutuskan untuk tidak menerbitkan foto-foto paparazzi-nya. Catherine dihadiri setidaknya satu acara sebagai tamu kerajaan resmi, William Passing Out Parade di Royal Akademi Militer Sandhurst pada tanggal 15 Desember 2006 Pada bulan Desember 2007 dilaporkan bahwa Catherine telah pindah dengan Prince William di Clarence House,. Penginapan dari Prince of Wales di London.Clarence House kemudian ditolak ini.
Pada tanggal 17 Mei 2008, Catherine menghadiri pernikahan sepupu William Peter Phillips dengan Autumn Kelly, yang pangeran tidak hadir. Pada tanggal 19 Juli 2008 dia menjadi tamu di pernikahan Lady Rose Windsor dan George Gilman. William pergi operasi militer di Karibia, melayani di atas kapal HMS Iron Duke. Pada tahun 2010 Catherine dikejar invasi privasi klaim terhadap dua instansi dan fotografer Niraj Tanna, yang mengambil foto-fotonya selama Natal 2009. Catherine memperoleh permintaan maaf publik, £ 5.000 dalam kerusakan, dan biaya hukum.
 

Perpisahan Dan Rekonsiliasi 

Pada tanggal 14 April 2007 surat kabar Sun memecahkan "dunia eksklusif" menyatakan bahwa Pangeran William dan Catherine telah berpisah. Outlet media lainnya, seperti BBC, menegaskan cerita sebagai hari berlangsung. Pasangan itu memutuskan untuk memecah selama liburan di resor Zermatt Swiss. Clarence House dibuat hanya satu komentar tentang mengakhiri hubungan itu, menurut The Times, menyatakan, "Kami tidak mengomentari kehidupan pribadi Pangeran William." Koran berspekulasi tentang alasan untuk memisahkan, meskipun laporan-laporan ini didasarkan pada sumber-sumber anonim.
Laporan asli dalam The Sun mengutip seorang "teman dekat pasangan" yang mengatakan bahwa William Catherine merasa belum cukup memperhatikan dia. Makalah ini menyoroti melaporkan bahwa William telah menghabiskan waktu dengan wanita-wanita muda lainnya dan kata Pangeran, berusia 24 pada saat split itu, merasa ia terlalu muda untuk menikah. Sebuah laporan di Daily Mail disalahkan keinginan dengan istana kerajaan untuk tidak "bergegas" pengumuman pernikahan, dan keinginan William untuk menikmati status sarjana dalam karir Angkatan Darat itu. Mail juga menyarankan bahwa seorang teman William mendorong Pangeran untuk mengambil "pendekatan ceroboh" untuk hubungan. Artikel yang sama menyatakan bahwa Catherine telah "berharap terlalu banyak" dalam William ingin untuk menunjukkan komitmennya padanya.
Pada bulan Juni 2007, Catherine dan William bersikeras mereka "hanya teman baik" berikut laporan rekonsiliasi. Catherine dan keluarganya menghadiri Konser untuk Diana di Stadion Wembley, di mana ia dan William duduk dua baris terpisah. Pasangan ini kemudian terlihat bersama di depan publik pada beberapa kesempatan dan sumber-sumber berita, termasuk BBC dan Daily Mail, menyatakan bahwa mereka telah "menghidupkan kembali hubungan mereka". Catherine juga bergabung dengan William dan Charles pada ekspedisi pemburuan rusa di Balmoral dan menghadiri pernikahan sepupu William, Peter Phillips, meskipun William, karena komitmen sebelumnya, tidak. Pada bulan April 2008 Catherine disertai William ketika dia telah dianugerahkan-Nya sayap RAF di Royal Air Force College Cranwell. Pada tanggal 16 Juni 2008, Catherine menghadiri pelantikan William ke dalam Ordo Garter, bersama dengan keluarga kerajaan.
 

Keterlibatan Dan Pernikahan 

Pangeran William dan Catherine Middleton bertunangan pada bulan Oktober 2010 di Kenya, Afrika Timur, selama perjalanan 10 hari ke Lewa Wildlife Conservancy untuk merayakan wafatnya William RAF pencarian helikopter dan program penyelamatan. Clarence House mengumumkan pertunangan pada tanggal 16 November 2010. Pasangan menikah di Westminster Abbey pada tanggal 29 April 2011, dengan hari mengumumkan hari libur bank di Inggris. Pernikahan itu disaksikan oleh penonton televisi global lebih dari dua miliar orang.
 
Dalam budaya populer

Setelah perhatian internasional tentang pernikahan, Seumur Hidup ditayangkan film TV berjudul William dan Kate pada tanggal 18 April 2011, di Amerika Serikat. Film ini perdana di Inggris pada 24 April 2011. Catherine (ditagih sebagai Kate Middleton) yang dimainkan oleh Camilla Luddington dan William oleh Nico Evers-Swindell. Program TV juga ditunjukkan di Inggris sebelum pernikahan yang memberikan wawasan yang lebih mendalam ke dalam hubungan pasangan itu dan latar belakang, termasuk Ketika Kate Met William dan Channel 4 Meet the Middletons.
 

0 komentar:

Posting Komentar